Tuesday, September 24, 2013

Spesifikasi Yamaha YZF-R1 Terbaru 2014

Daftar Motor Terbaru 2014 - Buat loe yang ngaku pecinta motor nih ada info tentang Spesifikasi Yamaha YZF-R1 Terbaru 2014 yang tentunya bisa membuat loe semua tambah gaul and funky. Pokoknya nyesel banget kalo loe semua ga baca ulasan menarik dari sini dan artikel-artikel motor lainnya, penasaran sob? ini sob berita lengkapnya.


Mengikuti contoh yang ditetapkan oleh BMW S1000RR, Aprilia RSV4 Factory APRC dan Kawasaki ZX-10R Ninja, Yamaha telah dilengkapi kontrol traksi untuk YZF-R1. Ini adalah tepat sistem enam-mode dengan berbagai macam pengaturan - modus enam akan membiarkan Anda memutar throttle ke max, terlepas dari permukaan jalan dan sudut ramping dan komputer akan menyortir segala sesuatu untuk Anda. Sistem ini akan semakin lebih lunak melalui mode lima, empat, tiga, dua dan satu, dengan pengendara yang cukup banyak pada / nya sendiri dalam mode satu.

Yamaha telah mengambil waktu mereka dalam mendapatkan TC teknologi ke R1 tapi mereka tampaknya mendapatkan benar pertama kali sekitar. Menurut Bruce Wilson, siapa yang menguji 2012 Yamaha R1 untuk Motor Sport & edisi Desember Leisure tahun ini, baru R1 traksi kontrol "pasti tidak merasa mengganggu karena sistem BMW S1000RR, yang terasa lebih seperti keran yang telah berubah dan mematikan seperti pel up kekuatan kelebihan minyak mentah dengan cara yang efektif, atau seperti sistem ZX-10R Kawasaki, yang gagap dan mulai dalam kejang tidak menentu. "Bruce melanjutkan dengan mengatakan bahwa modus keempat, yang memungkinkan wheelies dan slide kecil , sambil tetap Anda keluar dari masalah, mungkin adalah modus terbaik dalam sistem kontrol traksi Yam itu.

Seperti yang Anda harapkan mereka, Yamaha telah pergi dalam untuk sistem kontrol traksi yang cukup canggih, yang memiliki sensor yang mendeteksi bahkan varians sedikit di depan dan kecepatan roda belakang (menunjukkan bahwa roda belakang berputar dan / atau geser ...), dan kemudian mengurangi daya baik melalui katup throttle, sistem injeksi bahan bakar, sistem pengapian, atau kombinasi dari ketiganya, tergantung pada tingkat keparahan slide.



"Kami lebih tertarik dalam memproduksi sepeda yang lebih mudah untuk mengontrol, daripada mengejar angka tenaga kuda langsung seperti orang lain. Dengan menerapkan sistem kontrol traksi dan mengubah geometri sepeda seperti yang kita miliki, kami telah mengambil langkah lain menuju memproduksi sepeda yang berhembus kompetisi pergi di departemen penanganan, "kata Oliver Bakar, dari departemen perencanaan produk motor Yamaha yang berbicara ke MS & L. "The R1 [traksi kontrol] sistem adalah lagu bias. Sementara mode enam dan lima pasti lebih fokus terhadap jalan naik, empat lainnya yang dirancang dengan kinerja dalam pikiran. Dan kemungkinan Anda akan perlu pacuan kuda untuk mengalami potensi sejati mereka, "tambah Yoshitomi Nakagawa, yang merancang sistem kontrol traksi R1​​.

Dengan 178 tenaga kuda pada 12.500 rpm dari 998cc inline-nya empat, tahun 2012 Yamaha R1 adalah sekitar 10-15 tenaga kuda pendek dari angka bhp bahwa pemimpin segmen membanggakan. "Memang benar kita bisa membuat perubahan yang lebih radikal untuk R1 baru tapi kami tidak berpikir bahwa menemukan 20bhp tambahan dari mesin dan mengorbankan segala sesuatu yang lain adalah hal yang benar untuk dilakukan. Kami memutuskan waktu yang lama bahwa kekuatan terbesar ini sepeda itu harus kemampuan menikung dan tractability keluar dari sudut. Jika Anda bisa mendapatkan sepeda akan cepat sekitar sudut, itu akan lebih cepat turun lurus - itu fakta. Dan itulah mengapa kami ingin berkonsentrasi pada membuat yang terbaik dari paket R1 yang ada, 'menyimpulkan Shin Yokomizo, pemimpin proyek 2012 Yamaha R1.

Dengan enam-mode sistem kontrol traksi yang baru, R1 baru tampaknya akan kembali dengan sedikit keras. Kita tidak akan terlalu terkejut jika lahan sepeda naik di atas selama tembak-menembak Superbike liter kelas tahun depan itu. Tahun 2012 R1 tidak mungkin akan lebih cepat daripada, katakanlah, Ducati 1199S Panigale, sekitar arena pacuan kuda, tapi di jalan dan untuk sebagian besar pengendara, R1 baru mungkin menjadi yang tercepat, sportsbike paling berguna sekitar.


Gimana sob udah rada ngarti dan paham dong tentang Spesifikasi Yamaha YZF-R1 Terbaru 2014 di atas, Semoga informasi Spesifikasi Yamaha YZF-R1 Terbaru 2014 dapat bermanfaat untuk agan semua, jika informasi tadi kurang lengkap dan mungkin masih ada kesalahan silahkan komen dibawah. Jangan lupa share yah kalo sekiranya bermanfaat. Terimakasih.

No comments:

Post a Comment