Tuesday, September 24, 2013

Spesifikasi Suzuki V-Strom 1000 Motor Terbaru 2014

Daftar Motor Terbaru 2014 - Untuk juragan sedang mencari informasi motor terbaru tahun ini, berikut ini ada informasi menarik seputar Suzuki V-Strom 1000 untuk agan sekalian. Update seputar dunia motor dan perangkat sepeda motor lainnya semua bisa juragan lihat disini Daftar Motor Terbaru 2014. Berikut ini informasi selengkapnya.

Di tahun 2014, V-Strom 1000 ini didukung oleh mesin V-Twin 1037cc baru, menggantikan model generasi sebelumnya powerplant 996cc. Mesin baru memiliki 100,0 mm membosankan, peningkatan 2 mm dari mesin sebelumnya, meskipun Suzuki mengatakan piston tidak lebih berat dari yang sebelumnya. Bahkan, Suzuki mengatakan seluruh mesin lebih ringan namun lebih kuat dan lebih terkendali pada rpm rendah dan mid-range.

Suzuki mengklaim output 98,6 hp pada 8.000 rpm dan 76,0 ft-lb. pada 4000 rpm. Suzuki juga mengklaim ekonomi bahan bakar 49,2 mpg. Dengan tangki bahan bakar 5,3 galon, ini diterjemahkan menjadi jarak sekitar 260 mil.

Enam-kecepatan transmisi juga telah didesain ulang, dengan rasio gigi baru dioptimalkan untuk tur. Suzuki Clutch Assist System membantu membuat pergeseran lebih mudah, bertindak baik sebagai slipper clutch, dan meringankan kopling tuas tarik.

Baru V-Strom juga dilengkapi dengan elektronik baru, termasuk aplikasi pertama dari kontrol traksi di sebuah sepeda motor Suzuki. Sistem TC Suzuki memonitor kecepatan roda depan dan belakang, posisi throttle, posisi engkol dan posisi gigi, menggunakan informasi tersebut untuk mengontrol output mesin dengan mengelola waktu pengapian dan pengiriman udara. Sistem kontrol traksi menawarkan dua mode sensitivitas, dan dapat dinonaktifkan sepenuhnya, semua dari kontrol di switchgear kiri.

Anti-lock brakes adalah perlengkapan standar, balancing menghentikan kekuasaan dan traksi dengan kecepatan roda. V-Strom dilengkapi dengan Tokico empat piston monobloc caliper mencengkeram kembar cakram depan 310 mm sementara caliper appliespressure single-piston dengan cakram belakang 260 mm. Suspensi disediakan oleh garpu terbalik sepenuhnya adustable dan preload-adjustable monoshock terkait.
Gaya bijaksana, V-Strom memiliki paruh terkemuka, elemen trendi desain ADV modern tapi dengan silsilah yang menelusuri kembali ke tahun 1988 Suzuki DR750S. Lampu berada dalam konfigurasi ditumpuk di atas paruh, mengarah ke arah kaca depan yang disesuaikan melalui mekanisme ratchet-gear patent-pending yang memungkinkan untuk mengubah sudut kaca depan dengan satu tangan.

Nah itulah tadi informasi Spesifikasi Suzuki V-Strom 1000 Motor Terbaru 2014 semoga dapat bermanfaat untuk agan semua, jika informasi tadi kurang lengkap dan mungkin masih ada kesalahan silahkan komen dibawah. Untuk membaca Spesifikasi Motor Kawasaki ZZ-R 1400 Performance Sport Terbaru 2014 dan informasi lainnya bisa agan lihat-lihat di blog ini, jangan lupa share yah kalo sekiranya bermanfaat. Terimakasih.
 

No comments:

Post a Comment