Tuesday, September 24, 2013

Spesifikasi Motor Kawasaki ZZ-R 1400 Performance Sport Terbaru 2014

Daftar Motor Terbaru 2014 - Update informasi terbaru 2014 seputar dunia motor. Kali ini admin akan memberikan info tentang Spesifikasi Motor Kawasaki ZZ-R 1400 Performance Sport Terbaru 2014 untuk pembaca semua, berikut ini ulasan lengkapnya.


Dengan reputasi sebagai sepeda motor produksi massal tercepat mempercepat tersedia saat ini, ZZR1400 juga telah memenangkan pujian untuk penanganan karakteristik olahraga meyakinkan nya.
Sekarang Kawasaki telah mengumumkan Kinerja Sport versi ZZR1400 perkasa yang, untuk pasar Eropa, akan dilengkapi sebagai standar dengan dipesan lebih dahulu Öhlins TTX shock belakang absorber dan Akrapovic silencer titanium ringan.


Dengan dipatenkan konsentris desain twin-tabung, Öhlins TTX shock belakang - lengkap dengan mudah untuk menyesuaikan adjuster pra-beban terpencil - memisahkan sisi kompresi piston dan rebound katup utama memberikan kemungkinan untuk benar-benar memisahkan penyesuaian untuk setiap fungsi untuk tingkat tinggi kepatuhan suspensi.

Memiliki 22 penyesuaian mungkin untuk komponen berkualitas baik dan rebound damping, ditambah tinggi dalam konstruksi, shock TTX dipasang ke ZZR1400 Kinerja Sport merupakan pengembangan bersama antara dua perusahaan dan janji-janji untuk memberikan peningkatan stabilitas belakang, kenyamanan berkendara dan bahkan lebih "ditanam "merasa.


Dikombinasikan dengan shock belakang baru, Kinerja pasar Sport model Eropa juga dilengkapi titanium Akrapovic slip-on silencer yang mengurangi berat badan dan memberikan catatan sporty menambah kesenangan naik cukup. Bahwa kesenangan lebih ditingkatkan dengan layar gelembung yang memungkinkan jalan raya jelajah lebih nyaman dan kursi baru yang meliputi materi menciptakan tampilan keseluruhan bersatu untuk sebuah mesin yang pasti akan diminati ketika dirilis untuk dijual pada akhir 2013.

Demikian beberapa info seputar Kawasaki ZZ-R 1400, semoga bermanfaat dan bisa menjadi bahan rujukan unda pembaca sekalian saat akan membeli Motor Sporty Terbaru 2014. Baca juga info menarik lainnya seputar Spesifikasi Yamaha YZF-R1 Terbaru 2014, jika pembaca Daftar Motor Terbaru 2014 semua suka tentang artikel ini admin akan berterimakasih jika sobat membagi ke teman semua dengan tombol dibawah, terimakasih.

No comments:

Post a Comment